Friday, August 7, 2009

Untuk yang masih awam tentang blogging

Memang telah lama server-server dunia terutama google, msn, yahoo dll menyediakan fasilitas ini BLOG namanya. Banyak yang telah merasakan manisnya ngeblog dari yang hanya tulas tulis hingga yang serius membuat artikel yang konsisten pada satu bahasan. Yang lebih mahir lagi telah bisa menguangkan aktivitas ngeblog ini sebagai profesi. Anda bisa bayangkan uniknya profesi ini, hanya tulas tulis lalu menghasilkan uang hingga lebih perbulannya bisa menghasilkan penghasilan yang tetap bahkan lebih dari gaji seorang pekerja atau karyawan pada umunya. Padahal kalau di selidik lebih lanjut, mereka hanya bekerja paruh waktu tidak terikat dan dapat mereka lakukan dimana saja, asal ada ide tulis deh, selesai tulis terbitkan di blog.

Setelah para blogger menulis dan kemudian diterbitkan di blog mereka sendiri nanti datanglah pengunjung yang mereview tulisan mereka dengan bantuan search engine, tentu saja yang paling terkenal adalah google.com, dengan bantuan google tersebutlah tulisan mereka dapat ditemukan oleh orang yang memang mencari informasi tersebut. Saya hanya tahu beberapa nama blogger sukses yaitu Yaro Starak dari luar negeri dan yang dari lokal Joko Susilo yang berawal dari kerugian dan sekarang sudah sukses.

Daro keterangan diatas anda harus dapat mengambil kesimpulan tentang apasih sebenarnya aktifitas ngeblog atau BLOG itu.

Sekarang begini saja mendingan praktek dari pada membaca teori terus jauh dari kepahaman. Klik aja www.blogger.com daftar disana. Saya tidak akan mengarahkan sebab sangat mudah hanya dengan tiga langkah mudah anda sudah bisa membuat blog atau menjadi blogger memang amatiran dulu. Jelajahi keunikannya, saran saya dari pada ngalor ngidul gak karuan mending ide-ide anda tulis di blog.

Sebenarnya blog ini juga dapat membantu para profesional lho, atau sebuah perusahaan dengan tugas dan pendelegasian yang di tuangkan lewat blog.

Untuk anda yang masuh awam boleh berinteraksi dengan saya belajar. Untuk yang seneng baca ulsan saya tunggu ulasan saya yang lebih dalam selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Links

Labels

COMPUTER TECH (39) BLOGGING (25) NEWS (25) photoshop (24) telebit (15) INTERNET BUSINESS (10) desain grafis (5) otomotif (4) CELLULAR (3) ENTERTAINMENT (3) coreldraw (3) digital cameras (3) ipad wifi + 3g apple (3) ramnit (3) recycler (3) OUR PRODUCT (2) PRIVAT MURAH (2) bandung (2) core i7 (2) corel (2) internet tv (2) kuliner (2) pc tablet (2) seo (2) DLL (1) HAPE BANDUNG (1) Nokia 808 PureView (1) Pentax Optio WG-1 (1) SCIENCE (1) VOCER (1) alif (1) amazon (1) anak-anak (1) android (1) aneh (1) bandung kaligrafi (1) bandung raya (1) barack obama (1) blogbuzz (1) buah-buahan (1) bugar (1) buy online (1) cara meningkatkan trafik dengan mudah (1) convert to pdf (1) delicious food (1) design grafis (1) design graphis (1) façons d'augmenter les visiteurs du blog de la circulation (1) google sandbox (1) graphic desain (1) hacker (1) honda suzuki (1) hotel bandung (1) hp (1) icrease traffic (1) iklan gratis tanpa daftar (1) jokowi dan banjir (1) jujur (1) kaligrafi (1) kaligrafi modern (1) kopling (1) koruptor (1) lepas kunci (1) like fan page (1) like this (1) lubang terbesar di bumi (1) lukisan bagus (1) make money (1) mid (1) modi per aumentare i visitatori del blog di traffico (1) monetize (1) motor (1) motor bebek (1) nasi goreng (1) notebook (1) online and dollar (1) pakai supir (1) parenting (1) paypal (1) pejabat korup (1) per kolpling (1) ping script (1) plesetan (1) ptc (1) rental mobil murah (1) rental mpbil bandung (1) sality (1) sayuran (1) security for wireless (1) seeking for job (1) sehat (1) sms banking bri (1) sms gratis (1) spongebob (1) survey dapet duit (1) traffict (1) twitter icon animasi burung terbang (1) umur panjang (1) vcd to mp3 (1) velocity micro t301 (1) virus (1) widget (1) yamaha (1)

Bisnis Jabar