Sunday, March 25, 2012

10 Cara Meningkatkan Traffic Blog dalam 30 Menit atau Kurang

1. Buat cluster link dalam blog Anda

Sekelompok link adalah sekelompok link yang Anda bisa mengarahkan pada posting atau halaman untuk meningkatkan peringkat mesin pencari nya. Katakanlah Anda memiliki posting yang sudah peringkat untuk 'ide bisnis bodoh'. Mengedit 10 posting Anda yang lain untuk membuat link (menggunakan 'ide bisnis bodoh' sebagai jangkar teks) ke pos 'ide bisnis bodoh' dan Anda pasti akan bergerak ke atas di Google untuk kata kunci tersebut. Proses ini dapat diimplementasikan dalam waktu sekitar 10 menit dan dapat digunakan untuk setiap kata kunci peringkat situs Anda untuk atau sedang mencoba untuk peringkat untuk.

2. Mengolah HTML tag judul posting yang diperdagangkan

Dengan melihat statistik Anda, Anda dapat sering mengidentifikasi posting yang mendapatkan lalu lintas pencarian dari kata kunci, meskipun kata kunci tersebut tidak tercantum dalam judul HTML pos. Dengan mengedit judul HTML posting Anda 'untuk menambahkan kata kunci yang menutupi, Anda dapat memperkuat peringkat dan karena itu lalu lintas yang menghasilkan pos. Anda dapat dengan mudah membuat perbedaan dengan metode ini dalam waktu kurang dari 20 menit. Metode ini menggabungkan sangat baik dengan # 1.

3. Mengundang pembaca Anda untuk menghubungkan dengan Anda di StumbleUpon dan Facebook

Anda tidak dapat pernah memiliki terlalu banyak teman di SU dan Facebook. Mengajak pembaca yang ada untuk menemukan Anda di layanan ini dengan posting harus kurang dari 20 menit.

4. Simpan posting Anda terbaik untuk saat terbaik dalam seminggu

Menulis posting rumah yang dikelola pada hari Sabtu sore mungkin akan terjadi dari waktu ke waktu. Namun, apakah blog anda memiliki traffic yang bagus pada hari Sabtu? Menganalisis statistik blog Anda untuk menentukan kapan secara alami memiliki lalu lintas yang paling bisa mendapatkan mata lebih pada pos besar, yang akan menerjemahkan untuk suara lebih sosial dan lebih banyak link. Jika Anda telah membuat posting hidup Anda, menunggu hari baik untuk mempublikasikan - akan dikenakan biaya sekitar 1 menit di kemudian hari untuk memasangnya.

5. Mengedit posting Anda sekali lagi

Bagaimana Anda bisa meningkatkan judul Anda? Bagaimana Anda bisa meningkatkan ayat pertama Anda? Rincian kecil dalam posting Anda, terutama di awal posting Anda, dapat membuat perbedaan besar dalam kemampuannya untuk menarik lalu lintas sosial dan link. Anda pasti dapat meningkatkan judul, paragraf pertama, format, dan tata bahasa dalam waktu 30 menit.

6. Berhenti menulis tentang diri Anda. Mulai memecahkan masalah

Surfers menjadi pembaca ketika sebuah blog menyediakan sesuatu yang diinginkan. Seorang pengunjung biasa dapat membaca blog Anda karena mereka menemukan latihan, jawaban atas masalah, hiburan, atau sesuatu yang lain yang mereka inginkan. Hal ini lebih mungkin akan berarti bahwa mereka tidak akan ingin membaca tentang Anda, pacar Anda, kucing Anda, anak-anak Anda, atau bencana Anda (kecuali jika Anda memiliki blog pribadi yang teman membaca). Penghentian off-topik posting akan membantu Anda untuk mengembangkan lalu lintas ulangi lebih dan mengambil persis 0 menit untuk melaksanakan.

7. Berlangganan ke feed dari pemain utama industri Anda

Dengan begitu, Anda tidak akan kehilangan rilis berita penting. Ketika berita istirahat dalam industri Anda, akan ada banyak lalu lintas ekstra mencari informasi tentang acara tersebut. Menambah pengalaman anda akan hampir selalu menghasilkan lalu lintas tambahan. Berlangganan ke feed dari situs top industri Anda harus mengambil tidak lebih dari 15 menit.

8. Berikan sebuah posting yang bagus untuk sebuah blog terkemuka

Katakanlah bahwa Anda meluangkan waktu untuk menulis sesuatu yang hebat. Menyumbangkan posting Anda untuk seorang blogger yang besar dapat membantu Anda untuk menciptakan win-win. Blogger besar mendapat bagian besar dari konten yang akan membawa dia lalu lintas sosial dan link dan Anda dapat membuat eksposur untuk nama dan merek. Email akan dikirim ke seorang blogger besar atau blog membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

9. Pergi ke toko

Lihatlah majalah. Bayar perhatian khusus pada jenis judul yang digunakan pada sampul. Tuliskan judul yang paling menarik dan pikirkan apa yang membuat mereka menarik. Untuk menghasilkan buzz sekitar posting, judul besar adalah kebutuhan mutlak. Lebih lanjut tentang topik ini di sini: The Headline Cosmo Teknik Inspirasi Blogging. Anda harus dapat menemukan beberapa ide judul yang baik dalam waktu sekitar 30 menit.

10. Jawaban email Anda dan pertanyaan komentar


Tidak ada yang akan menunjukkan pembaca bahwa Anda peduli lebih dari menjawab pertanyaan (bahkan jika Anda telah menjawab pertanyaan 100 kali di situs Anda). Mengapa orang membaca blog Anda? Karena anda memecahkan masalah mereka. Mengapa mereka datang kembali lagi dan lagi ke blog Anda? Karena anda memecahkan masalah mereka. Menjawab email seseorang atau pertanyaan komentar harus kurang dari 5 menit.

0 komentar:

Post a Comment

Related Links

Labels

COMPUTER TECH (39) BLOGGING (25) NEWS (25) photoshop (24) telebit (15) INTERNET BUSINESS (10) desain grafis (5) otomotif (4) CELLULAR (3) ENTERTAINMENT (3) coreldraw (3) digital cameras (3) ipad wifi + 3g apple (3) ramnit (3) recycler (3) OUR PRODUCT (2) PRIVAT MURAH (2) bandung (2) core i7 (2) corel (2) internet tv (2) kuliner (2) pc tablet (2) seo (2) DLL (1) HAPE BANDUNG (1) Nokia 808 PureView (1) Pentax Optio WG-1 (1) SCIENCE (1) VOCER (1) alif (1) amazon (1) anak-anak (1) android (1) aneh (1) bandung kaligrafi (1) bandung raya (1) barack obama (1) blogbuzz (1) buah-buahan (1) bugar (1) buy online (1) cara meningkatkan trafik dengan mudah (1) convert to pdf (1) delicious food (1) design grafis (1) design graphis (1) façons d'augmenter les visiteurs du blog de la circulation (1) google sandbox (1) graphic desain (1) hacker (1) honda suzuki (1) hotel bandung (1) hp (1) icrease traffic (1) iklan gratis tanpa daftar (1) jokowi dan banjir (1) jujur (1) kaligrafi (1) kaligrafi modern (1) kopling (1) koruptor (1) lepas kunci (1) like fan page (1) like this (1) lubang terbesar di bumi (1) lukisan bagus (1) make money (1) mid (1) modi per aumentare i visitatori del blog di traffico (1) monetize (1) motor (1) motor bebek (1) nasi goreng (1) notebook (1) online and dollar (1) pakai supir (1) parenting (1) paypal (1) pejabat korup (1) per kolpling (1) ping script (1) plesetan (1) ptc (1) rental mobil murah (1) rental mpbil bandung (1) sality (1) sayuran (1) security for wireless (1) seeking for job (1) sehat (1) sms banking bri (1) sms gratis (1) spongebob (1) survey dapet duit (1) traffict (1) twitter icon animasi burung terbang (1) umur panjang (1) vcd to mp3 (1) velocity micro t301 (1) virus (1) widget (1) yamaha (1)

Bisnis Jabar