Wednesday, April 20, 2011

Memasang Indek posting atau related post dengan widget pihak ke 3 dengan mudah

Jika anda seorang blogger entah profesional atau hanya amatiran atau hanya sekedar hobby nulis kayak saya ini, tidak ada salahnya memperhatikan tentang "meningkatkan jumlah pembaca posting-posting kita di blog".

Nah seperti penulis yang sudah jago jago ada banyak faktor posting kita agar diminati pembaca, dan bagaimana postingan kita yang diminati pembaca berpengaruh pada postingan kita yang kurang diminati pembaca.

Ada banyak faktor memang tapi saya tidak akan mengupas hal yang rumit rumit cukup satu faktor saja yaitu menempatkan link - link yang ada kaitanya dengan posting kita dibawah posting yang sedang dibuka atau dibaca oleh pembaca.

tentu jika saya hanya menjabarkan lewat kata kata anda akan bingung maka saya buat ilsutrasinya atau screen shoot nya cekidot :
Nah dari ilustrasi tersebut pasti anda sudah bisa menangkaplah maksud saya, jadi jika kita memasang link posting terkait itu memperbesar kemungkinan untuk para pembaca berlama lama di blog kita dan membaca lagi posting posting kita yang lain , gimana anda udah tak sabar ingin menambahkan widget tersebut ? ok jangan lama lama simak penjelasan saya berikut ini :

Saya hanya akan menganjurkan anda menggunakan satu cara yang sangat mudah, sebab kebanyakan tutorial yang lain melibatkan edit html atau java , kalau anda ikut saran orang lain tersebut bisa runyam sebab kebanyakan hanya orang orang dengan keilmuan khusus yang tahu html atau java. Mari kita gunakan saja widget dari pihak ketiga yaitu dari http://www.linkwithin.com klik saja atau buka saja website tersebut terus lakukan petunjuk selanjutnya dengan sangat mudah dan pasti jadi , yang mustahil jika anda memakai cara dengan edit html blog anda biasanya malah eror he he tapi kalau yang mahir sih bisa bisa aja .

1. Buka link tersebut disini
2. Akan tampak tampilan form dimana anda tinggal isi email, url blog anda, platform = blog (kalau yang pake blog kalau website yah isi aja website) kemudian klik tombol GET WIDGET3. terus kita ikuti sampai masuk ke blog dengan melihat ilustrasi dibawah ini (saya yakin walaupun pake bahasa inggris pasti anda sudah mampu untuk mengikuti petunjuknya)
4. sesudah itu semua klik save , selesai

Blog anda sudah ada related postnya tapi lebih bagus sebab ada gambar tumbnailnya juga. trims semoga bermanfaat. silahkan kasih komentar untuk kemajuan kami.

0 komentar:

Post a Comment

Related Links

Labels

COMPUTER TECH (39) BLOGGING (25) NEWS (25) photoshop (24) telebit (15) INTERNET BUSINESS (10) desain grafis (5) otomotif (4) CELLULAR (3) ENTERTAINMENT (3) coreldraw (3) digital cameras (3) ipad wifi + 3g apple (3) ramnit (3) recycler (3) OUR PRODUCT (2) PRIVAT MURAH (2) bandung (2) core i7 (2) corel (2) internet tv (2) kuliner (2) pc tablet (2) seo (2) DLL (1) HAPE BANDUNG (1) Nokia 808 PureView (1) Pentax Optio WG-1 (1) SCIENCE (1) VOCER (1) alif (1) amazon (1) anak-anak (1) android (1) aneh (1) bandung kaligrafi (1) bandung raya (1) barack obama (1) blogbuzz (1) buah-buahan (1) bugar (1) buy online (1) cara meningkatkan trafik dengan mudah (1) convert to pdf (1) delicious food (1) design grafis (1) design graphis (1) façons d'augmenter les visiteurs du blog de la circulation (1) google sandbox (1) graphic desain (1) hacker (1) honda suzuki (1) hotel bandung (1) hp (1) icrease traffic (1) iklan gratis tanpa daftar (1) jokowi dan banjir (1) jujur (1) kaligrafi (1) kaligrafi modern (1) kopling (1) koruptor (1) lepas kunci (1) like fan page (1) like this (1) lubang terbesar di bumi (1) lukisan bagus (1) make money (1) mid (1) modi per aumentare i visitatori del blog di traffico (1) monetize (1) motor (1) motor bebek (1) nasi goreng (1) notebook (1) online and dollar (1) pakai supir (1) parenting (1) paypal (1) pejabat korup (1) per kolpling (1) ping script (1) plesetan (1) ptc (1) rental mobil murah (1) rental mpbil bandung (1) sality (1) sayuran (1) security for wireless (1) seeking for job (1) sehat (1) sms banking bri (1) sms gratis (1) spongebob (1) survey dapet duit (1) traffict (1) twitter icon animasi burung terbang (1) umur panjang (1) vcd to mp3 (1) velocity micro t301 (1) virus (1) widget (1) yamaha (1)

Bisnis Jabar